Persiapkan Penutupan TMMD di Demak, Kapendim Turun Langsung

FAJAR.CO.ID, DEMAK – Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) 0716/Demak, Letda Inf Kasrin, ikut turun lapangan memimpin langsung pendirian tenda-tenda dalam rangka persiapan upacara penutupan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kota.

Seorang pemimpin yang baik adalah seorang pemimpin yang melayani dan menjadi yang terdepan dalam memberikan contoh kepada bawahannya. Untuk itulah Letda Inf. Kasrin tidak hanya melakukan peliputan berita terkait persiapan penutupan TMMD, namun dia juga ikut membantu bekerja dan memimpin di lapangan.

”Agar para personil Satgas TMMD Kodim Demak semangatnya selalu dijaga dan tidak bermain-main saat bekerja, dengan cara ini saya bisa memberikan semangat kepada mereka juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong royong,” papar Letda Inf. Kasrin.

Meski pelaksanaan TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang masih berlangsung sekitar 2 hari lagi, namun hiruk-pikuk untuk mempersiapkan upacara penutupan TMMD sudah terasa.

”Kita nyicil pekerjaan untuk persiapan upacara penutupan. Harapannya mengingat nanti banyak pejabat pusat yang hadir saat upacara penutupan persiapannya harus dilakukan jauh-jauh hari. Saat pembukaan meriah, demikian juga saat upacara penutupan TMMD Kalikondang ini harus lebih meriah,” tandas Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Menurutnya, sejumlah persiapan dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD itu, diantaranya menyemarakkan Desa Kalikondang dengan pemasangan umbul-umbul, bendera, banner. Termasuk persiapan pendirian tenda-tenda. (yon)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...