Ratusan Peserta Ikut Kejuaraan Bulutangkis Pangkep, Diikuti Atlet PON

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,PANGKEP— Ratusan peserta mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Forkopimda Pangkep 2019. Event tersebut dibuka langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid di GOR Merpati Mas, Senin malam (5/8/2019).

Ketua Panitia Kejuaraan, Mustar menjelaskan bahwa, dari ratusan peserta yang ikut itu berasal dari tiga provinsi dan 13 kabupaten di Sulsel.

“Peserta yang ikut ada 222 peserta itu, berasal dari berbagai daerah, diantaranya Jawa Tengah, Sulbar dan Kalimantan. Sementara ada belasan kabupaten se-Sulsel yang juga ikut,” paparnya.

Tidak hanya itu, bahkan ia menyebut, ada sejumlah peserta merupakan atlet tingkat nasional yang pernah mengikuti PON dan pra PON.

“Kejuaraan ini bukan semata mencari juara, akan tetapi tujuan utamanya adalah mencari bibit-bibit pemain bulutangkis untuk selanjutnya dibina,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid berharap dengan digelarnya kejuaraan ini lahir bibit potensial pemain bulutangkis.

“Harapan kita semoga kejuaraan ini berjalan lancar. Serta semoga lahir pemain-pemain bulutangkis hebat dari Pangkep,” ujarnya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...