Suami Menghabisi Istri Lalu Bakar Anak yang Berusia 5 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kekerasaan dalam rumah tangga kembali terjadi. Seorang suami tega menghabisi istri dan membakar anaknya yang masih berusia 5 tahun.

Peristiwa itu terjadi terjadi di Jalan Dukuh V RT 010/05 Nomor 73 A Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jumharyono, 43, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Khoriah, dan anaknya Rizky, 5. Peristiwa keji ini terjadi pada Selasa (6/8) dinihari tadi pukul 02.00.

Kapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Ady Wibowo mengatakan, kejadian bermula saat pelaku pulang bekerja sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku setiap harinya merupakan kuli panggul di pasar induk, Kramat Jati.

Setibanya di rumah, pasangan suami istri ini terlibat cekcok. Pelaku kemudian hilang kendali hingga memukuli istrinya menggunakan batu ke bagian muka. Hingga akhirnya korban tak terselamatkan.

“Saat pulang kerumah ribut cekcok mulut masalah ekonomi, kemudian pelaku kesal dan memukuli korban dengan menggunakan batu yang diarahkan ke wajah korban,” kata Ady kepada wartawan, Selasa (6/8).

Tidak hanya memukul dengan batu, Jumharyono juga menusuk istrinya dengan gunting ke bagian kepala dan perut. Akibatnya terjadi pendarahan hebat disekujur tubuh Khoriah.

Kenangan Jokowi di Kamar KH Maimun Zubair

Barack Obama Sindir Bahasa Rasis Donald Trump

Detik-detik Menegangkan Banser Sahrani Duel dengan 2 Pencuri

Jokowi Ngaku Malu Headline Media Malaysia Soal Jerebu

Tahlil Menggema Iringi Jenazah KH Maimun Zubair

Aksinya kemudian semakin menjadi-jadi. Dia berusaha membakar seisi keluarganya. Anaknya yang masih berusia 5 tahun juga tak luput dari sasaran dan menjadi korban.

“Setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku mencoba melakukan bunuh diri dengan cara membakar seluruh keluarganya,” tambah Ady.

Akibat ulah suami menghabisi istri itu, Rizky mengalami luka bakar hingga 80 persen akibat ulah ayahnya sendiri dan harus mendapat perawatan intensif.

Sedangkan, pelaku berhasil selamat. Karena keluar dari jendela saat ruang tamu terbakar. “Pelaku dapat diamanakan dan dibawa ke RS Polri karena luka yang diderita,” pungkas Ady. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...