Biby Alraen Pendarahan Anak Pertama, Rifky Balweel Siaga

Rabu, 7 Agustus 2019 09:58
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID– Rifky Balweel harus siaga di samping sang istri, Biby Alraen. Sebab, kehamilan anak pertama pasangan suami istri itu bermasalah.Agustus ini, usia kehamilan Biby memasuki 4 bulan. Saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu malam (4/8), Rifky menuturkan bahwa istrinya sempat dirawat lima hari di rumah sakit.”Biby pendarahan. Kata dokter, ada masalah placenta previa. Posisi plasentanya di bawah banget, dekat mulut rahim. Kalau capek, bisa keluar darah. Karena itu, harus istirahat,” paparnya.

Raffi Ahmad Ungkap Pernah Beri Berlian Dede SunandarFarhat Abbas Ambil Video di Tahanan, Galih Masuk Sel SempitTyas Mirasih Nggak Jadi Hamil, Suami Bilang Nanti Coba LagiAtta Halilintar Pernah Diam-diam Dekat Elvia CerollineAyu Ting Ting : Ntar Saya Ngejar, Dia Lari

Dengan kondisi tersebut, lanjut Rifky, istrinya berpotensi melahirkan secara Caesar. Baginya, yang terpenting, Biby Alraen dan calon buah hatinya baik-baik saja.Ketika ada pekerjaan di luar rumah, Rifky tidak bisa jauh dari handphone. ”Takut ada kabar dari orang rumah (soal kondisi istri, Red),” kata mantan suami Risty Tagor itu.Rifky menambahkan, selama hamil, Biby sering minta makanan atau minuman yang aneh-aneh. Dia pernah minta kerak telur dan penjualnya harus mirip Mandra. (jpnn)

Bagikan berita ini:
2
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar