Dituduh Tak Dukung PSM Makassar, Danny Bakal Laporkan Sugali ke Polisi

Rabu, 7 Agustus 2019 - 19:10 WIB
Mantan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Eks Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akan melaporkan anggota DPRD Makassar, Susuman Halim (Sugali) ke Polrestabes. Laporan tersebut menyusul adanya cuitan kader Partai Demokrat itu yang menilai jika Danny Pomanto menjadi orang yang tak senang dengan kemenangan PSM Makassar pada Piala Indonesia.

Kepada FAJAR, pria yang akrab disapa Danny ini menjelaskan, ada unsur ujaran kebencian atas cuitan Sugali. Belum lagi dia disebut membawa nama Gorontalo, atas tuduhan trrhadap dirinya yang dinilai tak senang kemenangan PSM Makassar.

“Ini sudah ujaran kebencian dan sara. Besok saya laporkan ke Polrestabes. Jam-jam 10 saya lapor bersama tim hukum, banyak sekali yang kena ini,” tegas suami dari Indira Yusuf Ismail tersebut, Rabu, 6 Agustus.

Sebelum laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta, Selasa 6 Agustus, dia berkomentar di grup diaspora, dan memberi dukungan ke PSM Makassar. Dia yakin jika PSM akan menang 2-0 dan menjadi juara pada Piala Indonesia.

Saat menang pun Danny mengaku memberikan selamat. “Pukul 18.37 saya beri selamat atas kemenangan PSM. Kenapa juga Sugali sampai komentari yang seperti itu ke saya,” tambahnya. (ful)

loading...