Lyla Gandeng Ghea Indrawari di Singel Janji

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Lama tidak terdengar kabarnya, grup musik Lyla akhirnya hadir dengan karya terbaru. Band pop ini resmi meluncurkan single anyar berjudul 'Janji'.

Menariknya, Lyla tidak sendirian dalam membawakan lagu tersebut. Band yang diisi Indra Sinaga, Fare, Dharma, dan Dennis itu sengaja berkolaborasi dengan penyanyi Ghea Indrawari.

Tidak mudah bagi Lyla dan jebolan Indonesian Idol 2018 itu untuk menyatu dalam lagu Janji. Oleh sebab itu, mereka memutuskan menggandeng Ari Aru, seorang produser musik yang sudah berpengalaman di industri musik Indonesia.

Lagu Janji berusaha menyuguhkan perpaduan menarik antara Lyla dan Ghea. Karakter suara baritone vokalis, Naga yang manly berpadu dengan suara Ghea yang lucu dan terkesan manja

"Hasilnya adalah sebuah arrangement musik yang bisa dibilang karakter Lyla tapi juga di sisi lain Ghea banget," kata Naga Lyla kepada jpnn.com, Rabu (7/8).

Warga Diminta Merawat Rumah Hasil Rehab Satgas TMMD

Tim Parade Tari Barru Wakili Sulsel

Kakak Fairuz A Rafiq Bilang Galih Terlambat Minta Maaf

Ferry Salim Selalu Romantis Bersama Istri, Triknya Sederhana

Fadli Zon: Jangan Kriminalisasi Pohon Sengon-lah

Dari segi lirik, lagu Janji bercerita tentang percintaan. Mengisahkan sepasang kekasih yang sudah lama menjalani sebuah hubungan yang berada di titik keraguan.

Sampai akhirnya memutuskan bahwa satu sama lain adalah pasangan yang paling tepat, dan berjanji akan selalu ada.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...