PDIP Torut Dukung Gubernur NA Hadapi Hak Angket

FAJAR.CO.ID.RANTEPAO–PDIP Toraja Utara menyatakan dukungannya untuk mengawal pemerintahan gubernur Nurdin Abdulla dan wakinya Andi Sudirman Sulaiman khususnya dalam menghadapi dan menjalani sudang hak angket di DPRD Sulsel. Hal itu disampaikan sekertaris dewan pertimbangan partai DPC PDI Perjuangan Torut, Samuel Lande.

Samuel menyatajan jika proses sidang angket yang sebenar bergulir di DPRD Sulsel tak berujung pada pemaksulan karena alasan yang yang berdasar. PDIP Torut meminta agar sikap DPRD Sulsel objektif dalam menjalan kan hak angket.

” Sebagai pasangan usungan PDIP NA dan dan wakilnya akan kami dukung dan juga rakyat di Torut sebagai pendukungnya akan tetap mengawal dan bersama sama dalam menghadapi proses tersebut, ” tegas Samuel yang juga wakil ketua DPRD Torut , Rabu 7 Agustus.

Kata dia lagi, dukungan tersebut juga datang dari ketua relawan gerakan milineal Jokowi Golda Titting. Arahan untuk tetap mendukung kepemimpinan NA dan ASS di Sulsel menurut Samuel sudah menjadi rekomendasi rapat konsolidasi DPP PDIP beberapa hari lalu di Jakarta. (fkt)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...