Putra NH Siap Duduki Kursi Pimpinan DPRD Kota Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus DPD II Golkar Kota Makassar menggelar pleno pemilihan dan penetapan calon pimpinan sementara DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, Rabu, 7 Agustus 2019, malam ini.

Salah satu kader muda Golkar yang lolos sebagai caleg terpilih adalah Andi Nurhaldin Halid, putra dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Nurhaldin digadang-gadang akan ikut dalam proses pemilihan calon pimpinan sementara DPRD Kota Makassar.

Nurhaldin menyatakan kesiapannya untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Kota Makassar. “Jika ini amanah partai, maka kita selalu siap menjalankan amanah, dan akan bekerja dengan maksimal,” kata Nurhaldin.

Pengurus Harian DPD II Golkar Makassar yang juga wakil bendahara Partai Golkar Kota Makassar, Muhammad Ishak, sangat men-support majunya Andi Nurhaldin sebagai calon pimpinan sementara DPRD Kota Makassar.

“Beliau politisi muda yang berpengalaman di organisasi kepemudaan. Orang yang sudah lama berproses di Golkar. Olehnya itu, beliau sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi pimpinan DPRD,” ungkapnya.

Rapat pleno malam ini juga akan dihadiri oleh tim seleksi calon pimpinan DPRD se-Sulsel. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...