Tren Make Up Korsel yang Bikin Cantik Alami

FAJAR.CO.ID-- Tren Make up Korsel digandrungi perempuan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Segala produk kecantikan dari negeri gingseng ini selalu diburu. Tak hanya riasan, gaya busana juga banyak yang meniru artis dari negara satu ini. beberapa jenis make up seperti masker, skin care, hingga pemulas bibir pun menjadi andalan. Dilansir dari lama Allure, make-up artis dari Seoul, Jo Hyemin membagi cerita soal tren riasan yang sedang hit di Korea. Sebagai penata rias di Jennyhouse, sebuah salon rambut, tata rias, dan kuku, dia menunjukkan banyak perona pipi, blush, dan palet perona mata dengan laci penuh kuas dan lipstik paling populer di Korea. Penata rias Jo Hyemin berbagi tren yang menonjol saat ini. Salah satunya tren penggunaan lip tint yang memberi kesan warna gradasi bibir berry-tone. Ada pula berbagai tren make up Korsel lainnya yang digemari. Berikut di antaranya.

Buah yang Ampuh Turunkan Kolesterol, Ini Daftarnya Tuan Guru Asmuni Kecelakaan, Seperti Ini Kronologinya Posisi Seks yang Tidak Menguntungkan Wanita Kementerian Pertahanan Iran Pamer Bom Cerdas Pelanggaran HAM Etnis Rohingya Diduga Melibatkan Perusahan Internasional
1. Bulu Mata Tipis Perempuan Korea mulai menjauh dari bulu mata palsu yang berlebihan. Mereka lebih suka mengaplikasikan bulu mata yang lebih tipis agar terlihat lebih natural. 2. Bibir Pink Meskipun bibir mengilap sedang tren di Amerika, justru di Korea, lipstik dengan warna rona hot-pink sedang tren. 3. Warna Terumbu Karang Beberapa penata rias lain dari Jennyhouse juga membuat lipstik berdasarkan tren mereka sendiri, di antaranya variasi warna terumbu karang. Warna terumbu karang dinilai sangat bagus untuk kulit orang Korea. 4. Lip Tint Rona bibir adalah tren tata rias Korea yang dimulai beberapa tahun yang lalu. Salah satunya dengan jenis riasan lip tint. Sebab banyak warna lucu dan dapat diaplikasikan di seluruh bibir atau hanya di tengah untuk efek bibir ombre. Lip tint adalah jenis riasan yang wajib dimiliki oleh para pecandu kecantikan Korea. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...