Tuan Guru Asmuni Kecelakaan, Seperti Ini Kronologinya

Rabu, 7 Agustus 2019 10:05

Jajaran Satlantas dibantu warga kemudian langsung melakukan evakuasi mobil kecelakaan yang dtumpangi Guru Danau dan keluarga.

Biby Alraen Pendarahan Anak Pertama, Rifky Balweel SiagaRaffi Ahmad Ungkap Pernah Beri Berlian Dede SunandarMoeldoko: Indonesia Bukan Negara IjtimakRegulasi Tiket Murah Bakal DihapusLPSK Ungkap Arab Saudi Jadi Negara Tujuan Praktik Trafficking

Kabar kecelakaan tunggal dialami Guru Danau dan keluarga juga didengar bupati HSS Achmad Fikry. Ia pun langsung menjenguk Guru Danau di IGD RSUD Brigjen H Hassan Basry Kandangan pada siang itu.Direktur RSUD Hassan Basry Kandangan, Rasyidah mengatakan Guru Danau mengalami luka robek di bagian kening.”Tapi beliau tidak mau dirawat untuk diobservasi,” ucapnya yang mengatakan setelah dirawat selama beberapa jam, Tuan Guru Asmuni akhirnya dipulangkan ke Amuntai dan dikawal aparat kepolisian. ” Jam 3 tadi beliau sudah pulang dikawal mobil patwal kepolisian dan rumah sakit,” ucapnya.Kepala Satuan Lalulintas Polres HSS, AKP Apriyansa Sinarta mengatakan rombongan Guru Danau datang dari Bandara Banjarbaru dan menuju ke arah Hulu Sungai. Kecelakaan tunggal itu terjadi ditengarai karena anak Guru Danau yang mengemudikan mobil mengantuk.

Bagikan berita ini:
4
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar