IAIM Sinjai Wisuda 238 Lulusan S1 dan S2

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mewisuda 238 lulusan lulusan S1 dan S2. Pengukuhan itu berlangsung di Auditorium HM Amir Said IAIM Sinjai, Kamis, (8/8/2019).

Rektor IAIM Sinjai, Dr Firdaus mengatakan, dari 238 mahasiswa dan mahasiswi tersebut teridri dari 206 lulusan S1 dan 32 lulusan S2. Kemudian terbagi dalam tiga fakultas. Yakni, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Hukum dan Ekonomi Islam (FEHI), dan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS).”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang tua wisudawan dan wisudawati karena telah menitipkan anaknya belajar di IAIM,” kata Firdaus.

Selain itu, dia menyampaikan jika IAIM Sinjai sedang proses pengajuan untuk beralih status menjadi universitas. Semua syarat tengah disiapkan untuk melancarkan proses tersebut. Pada kesempatan ini juga dilakukan peletakan batu pertama untuk Gedung KH Ahamd Dahlan. Gedung ini rencananya dibangung lima lantai dan berdiri di sisi timur IAIM.

Kepala Seksi Kemahasiswaan Subdit Sarpras Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Dr Amiruddin Kuba hadir membawakan orasi imliah pada memen ini. Dalam penyampaiannya dia menekankan kepada mahasiswa dan alumni untuk menguasai bahasa asing dan ilmu teknologi untuk menguasai dunia. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...