Barbie Kumalasari: Tolong Jangan Bawa Handphone

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Barbie Kumalasari mengaku telah mendapat kabar tentang pemindahan ruang tahanan untuk suaminya, Galih Ginanjar.

Dia menyayangkan adanya pelangaran yang dilakukan hingga menyebabkan sang suami harus masuk sel isolasi alias sel tikus.

“Galih enggak cerita detail soal pemindahan itu. Dia hanya bilang, dapat teguran karena masalah itu,” kata Barbie Kumalasari dalam tayangan YouTube akun Starpro Indonesia, Rabu (7/8).

Pelantun Cinta Sejati itu kecewa Galih Ginanjar harus menerima teguran di lantaran ulah orang lain. Dia pun berharap tidak ada lagi yang sengaja membawa handphone saat menengok Galih Ginanjar. Sebab teguran berujung pemindahan sel tahanan Galih bermula saat beredar foto dan video dirinya ketika dijenguk pengacara Farhat Abbas.

AIM Sinjai Wisuda 238 Lulusan S1 dan S2

Perawatan DermaGF Premium Whitening di Dermaster Clinic Makassar

Bamsoet Dinilai Lebih Memberi Harapan Golkar Maju

MK Perintahkan KPU Gelar Perhitungan Ulang di Surabaya

Tangan Kanan Anggota DPR RI Ditangkap KPK, Ini Kasusnya

“Kalau sudah begini kan Galih yang ditegur, untuk yang mau menjenguk tolong jangan bawa handphone. Kasihan kan mereka di dalam,” ucap Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar baru saja dipindahkan ke sel isolasi alias sel tikus di Polda Metro Jaya. Pemindahan terkait adanya pelanggaran aturan yang diduga dilakukan pengacara, Farhat Abbas.

Saat menjenguk kliennya baru-baru ini, Farhat Abbas kedapatan membawa ponsel ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Dia sempat merekam video dan mengambil foto di sana. Sehingga diduga telah melanggar aturan dari pihak berwajib. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID