Bu Risma Naik Ojek Online ke Kongres PDIP Bali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BALI– Sejumlah peserta dan tamu undangan Kongres V PDIP sudah hadir di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8), termasuk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau biasa dipanggil Bu Risma.

Nah, kedatangan Bu Risma ini menarik. Dia datang ke lokasi dengan menggunakan ojek online. Namun, kendaraan yang dia gunakan pun tidak masuk langsung di lobi hotel, hanya berhenti di jalan utama hotel.

Risma yang merupakan politikus PDIP itu mengatakan sengaja naik ojek online karena arah menuju lokasi macet. “Macet, jauh, jadi sudah jauh naik ojeknya,” katanya.

Risma sendiri diketahui dalam tahap penyembuhan dari penyakit yang dideritanya. Saat turun dari ojek, Risma langsung dibawakan kursi dorong oleh orang dekatnya.

Ruhut Sitompul Sudah Pakai Baju Berlogo PDIP

Rektor Asing, JK Tawarkan Jalan Tengah Sebatas Dekan

Bersama Menpan RB, Wapres JK Hadiri Kongres V PDIP

Industri Manufaktur Dorong Laju Pertumbuhan Ekonomi

Bamsoet Dinilai Lebih Memberi Harapan Golkar Maju

Wanita kelahiran Kediri itu lantas duduk di atas kursi roda itu dan didorong menuju lobi. Saat disinggung mengenai kesehatannya itu, Risma mengaku sebenarnya sudah pulih. “Enggak apa-apa sebetulnya. Cuma nanti kalau kena kakimu, sakit lagi kakiku,” jelas dia.

Dalam acara ini, sudah hadir di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hadir juga Ketua DPD RI Osman Sapta Oedang dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Selain itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...