Danny Pomanto Resmi Polisikan Sugali

Kamis, 8 Agustus 2019 - 14:19 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi melaporkan salah satu anggota DPRD, Susuman Halim di Polrestabes, Kamis, 8 Agustus. Itu atas dugaan pencemaran nama baik yang menggandeng klub PSM Makassar.

Lelaki yang akrab disapa Danny Pomanto itu menjelaskan, laporannya terkait ujaran kebencian yang dilayangkan oleh Susuman Halim. Ia disebut-sebut tak ikut berbahagia dengan kemenangan PSM menjuarai Piala Indonesia. Bahkan, Danny dianggap sebagai satu-satunya warga yang tidak mendukung klub kebanggaan Sulsel itu.

“Sebenarnya kalau saya biasa dikritik begitu. Cuma banyak masyarakat yang mendorong saya untuk memberikan hal-hal positif untuk peristiwa yang bisa membuat bentrokan horizontal,” paparnya.

Danny ditemani sejumlah asisten dan koleganya. Ia menyambangi Mapolrestabes tak sampai sejam. Usai memasukkan laporan, ia langsung beranjak pergi.

“Saya tipe fighter, kalau sudah masuk begini kita akan fight terus. Maju terus. Semua kemungkinan (maaf) bisa. Kita lihat bagaimana niat tulusnya,” pungkasnya. (mam)