Farhat Abbas Ancam Laporkan Petugas yang Hukum Galih

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Farhat Abbas rupanya tak tinggal diam melihat kliennya harus dihukum masuk sel tikus atau isolasi, karena dirinya yang membawa ponsel saat memvideokan permintaan maaf Galih Ginanjar.

Mantan suami Nia Daniati itu berencana melaporkan Direktur Tahanan dan Barang Buki (Dir Tahti) ke Divisi Propam Polri, karena telah menberi hukuman kepada kliennya.

Dalam kejadian tersebut, Farhat mengklaim sudah meminta izin kepada petugas untuk membawa hp saat menemui Galih di dalam sel.

“Saya akan laporkan itu petugasnya sudah memperlakukan klien saya seperti itu, sudah ditahan masih dizholimi,” ujar Farhat.

Iwan Fals dan Sejumlah Artis Meriahkan Sutos

Keluarga Kenang Maimoen Zubair Pernah Bekerja di Pasar Ikan

BREAKINGNEWS: Terduga Penada HP Meninggal di Mapolres Bone

Pemkab Gowa Gelar Ramah Tamah Bersama Perintis Kemerdekaan

Presiden Joko Widodo Dorong Anies Beri Insentif Mobil Listrik

Farhat berkeyakinan apa yang dia lakukan tidak salah meski dirinya tahu ada larangan membawa hp saat menjenguk tahanan. Menurut Farhat, apa yang dia lakukan itu sebagai upaya untuk mendamaikan Galih dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

“Masa saya harus bawa Galih ke luar untuk minta maaf ke Fairuz, kan nggak mungkin. Satu-satunya cara ya saya videokan permintaan maaf itu. Lagian niat saya kan baik, mendamaikan mantan suami istri, bukan yang aneh-aneh,” tegas Farhat Abbas. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...