Ifan Seventeen Ngaku Takjub dengan Vokalis Slank

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ifan Seventeen merasa takjub pada Kaka yang merupakan vokalis Slank. Tidak hanya dari segi karya, dia juga salut dengan kepribadian pelantun lagu Terlalu Manis itu.

Hal itu lantaran Ifan Seventeen baru-baru ini mengaku bertemu dengan Kaka Slank di sebuah musala. Hal itu membuatnya terkejut lantaran Kaka ternyata adalah vokalis rock n roll yang taat beribadah.

“Hari ini dikejutkan dengan penampakan seorang rockstar, yang keluar dari mushola dengan muka yang berseri-seri. Siapa coba yang enggak kenal beliau, idola dari jaman SMP dude, he is totally a living legend!” ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya, Kamis (8/8).

Farhat Abbas Ancam Laporkan Petugas yang Hukum Galih

Iwan Fals dan Sejumlah Artis Meriahkan Sutos

BREAKINGNEWS: Terduga Penada HP Meninggal di Mapolres Bone

Keluarga Kenang Maimoen Zubair Pernah Bekerja di Pasar Ikan

Calon Hakim Adhoc, KY Loloskan 23 Orang

Pelantun lagu Selalu Mengalah itu merasa kagum dengan kebiasaan Kaka Slank yang tidak meninggalkan salat. Apalagi menurutnya Kaka Slank merupakan pribadi yang salat tepat waktu.

“Kurang rockstar apa coba, kurang rock n roll apa, kurang ‘slengean’ apa doi. Dan kerennya tetep keluar dari mushola dan itu STW (sholat tepat waktu) gais! Lo panutan bang! @fishgod,” ujar Ifan.

Dalam posting-annya, Ifan Seventeen menyertai sebuah foto. Dia dan Kaka Slank tampak tengah duduk santai di salah satu ruangan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...