Lewat Program Tonasa Bersaudara, Puluhan Hewan Kurban Disalurkan untuk Masyarakat 

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,PANGKEP— Wujud kepeduliaan sosial, melalui program Tonasa Bersaudara, perusahaan BUMN, PT Semen Tonasa menyalurkan puluhan ekor sapi untuk dikurbankan pada pelaksanaan Hari Raya Iduladha.
Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Ilyas HM menjelaskan bahwa, melalui pilar CSR, pihaknya menjalin silaturahim dengan masyarakat khususnya lingkar perusahaan.
“Momentum Iduladha ini dapat mewujudkan tanggungjawab sosial, sehingga melalui program ini, dapat menggalang solidaritas dan wujud intropeksi diri,” bebernya.
Lanjut dijelaskan bahwa, puluhan ekor sapi tersebut berasal dari CSR Semen Tonasa, Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Tonasa, YKST, PT Tonasa Lines, PT Biringkassi Raya, PK, PT Topabiring dan Koperasi Karyawan.
Sementara itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Pangkep, dr Baharuddin mengaku sangat mengapresiasi program Tonasa Bersaudara yang menyalurkan puluhan ekor hewan kurban untuk masyarakat Pangkep ini. Pada penyerahan hewan kurban di Halaman Masjid Tonasa, Kamis (8/8/2019), ini juga turut dihadiri Direktur Operasional PT Semen Tonasa, Bambang Hariyanto dan para kades lingkar PT Semen Tonasa.(fit)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...