Mandala Shoji Nangis Dipeluk Istri, Ternyata Sangat Rindu


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mandala Shoji akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8) siang.Pria yang terkenal saat membawakan program Termehek-mehek itu, bebas setelah menjalani hukuman selama enam bulan penjara terkait kasus pelanggaran Pemilu.Mandala dijerat ke ranah hukum saat pencalonan legislatif dari Partai PAN. Dia didakwa dengan pelanggaran pembagian kupon umrah saat kampanye.Saat bebas, Mandala dijemput istrinya, Maridha Deanova Safriana bersama anaknya yang digendong.Pria 36 tahun ini sangat bersyukur bisa melalui semua cobaan dalam fase kehidupannya. Terlebih, bisa berkumpul lagi dengan istri dan keempat anaknya.

Ivan Gunawan Curhat, Rina Nose: Nah, Kan, Kan, KanKriss Hatta dan Anthony Sepakat BerdamaiSelebgram Salmafina Mengaku Bohongi Satu IndonesiaPohon Sengon Pemicu Blackout, Alasan PLN Tak Masuk AkalMenutup Dialog, PA 212 Tuding Moeldoko Gagal Paham

“Sehat, alhamdulillah. Dikasih kesempatan sama Allah bisa bebas. Saya bisa kumpul setelah enam bulan ini kami lewati,” ucap Mandala.Air matanya bahkan langsung tumpah saat menceritakan selama enam bulan terkekang, yang paling dirindukan saat bersama istri dan anaknya ketika salat berjemaah.“Sama anak pastinya (rindu), enggak bisa ngadain salat bareng,” ungkap Mandala Shoji.Airmatanya semakin deras saat melihat istrinya langsung mendekap di pelukannya.“Belum pernah pelukan selama ini. Selama ini istri berjuang sendiri, anak empat bayangin masih kecil-kecil,” pungkasnya. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar