Musycab, IMM Pangkep Diharap Lahirkan Pengurus yang Berkomitmen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Pangkep kembali berlangsung di Gedung Aisyiyah Pangkep, Kamis (8/8/2019).

Ketua Karateker PC IMM Pangkep, Sakinah Fitrianti, menjelaskan bahwa pengurus selanjutnya diharapkan dapat lebih berkomitmen lagi dalam menjalankan kepengurusan PC IMM Pangkep. Hal itu juga, sesuai dengan tema yang diangkat Membangun Konsistensi Spirit untuk IMM Pangkep Berkemajuan.

“Harapannya, momentum Musycab kali ini agar betul-betul melahirkan regenerasi kepimpinan yang amanah, komitmen dan progresif,” ujarnya.

Sementara itu, Alumni IMM Pangkep, Rohani dihadapan para kader IMM menyampaikan bahwa, mahasiswa itu agen perubahan, kader IMM Pangkep juga harus turut andil menghadirkan perubahan untuk Kabupaten Pangkep.

“IMM Pangkep harus bangkit dan melahirkan program-program yang progresif. Semangat untuk terus mengembangkan IMM di Kabupaten Pangkep harus terus hadir, agar IMM di Pangkep dapat lebih maju,” jelasnya.

Ketua Bidang Hikmah DPD IMM Sulsel, Abdul Gafur dalam sambutannya juga berharap segala potensi yang ada di Kabupaten Pangkep dapat dimaksimalkan untuk dikembangkan. Termasuk keberadaan mahasiswa dan kader-kader yang ada di sekolah tinggi di Kabupaten Pangkep, agar mereka juga dapat terlibat dalam setiap kegiatan IMM Pangkep. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...