Pindah ke Blora Jateng, Kanca BRI Palopo Pamit ke Penikmat Kopi

Kamis, 8 Agustus 2019 - 16:54 WIB
FOTO: SYAHRUDDIN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Kebersamaan dari salah satu komunitas warung kopi favorit di Kota Palopo, yaitu D’Cappo di Jalan Diponegoro. Ketika menggelar perpisahan sederhana dengan Pimpinan Cabang PT BRI Palopo, Muh Naufal Thoriqi, akan pindah tugas ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Acara yang dibungkus dengan soft ngopi bersama tersebut berlangsung meriah pada Kamis (8/8/2019) siang tadi.

Amang Usman, mewakili komunitas dalam sepatah katanya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dengan Pinca BRI. ”Dia selama ini selalu ngopi bersama teman-teman di Warkop D’Cappo,” kata Amang.

Muh Naufal, saat diberi kesempatan berbicara mengatakan, sebagai pribadi maupun sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas interaksi selama ini. ”Baik itu hubungan sebagai sesama penikmat kopi, maupun sebagai mitra bisnis,” kata Naufal.

Acara yang dipandu oleh Reski Azis, Ketua Ansor Palopo tersebut, semakin meriah setelah komunitas menyerahkan sejumlah cenderamata kepada Muh Naufal.

Penyerahan cenderamata dilakukan secara bergantian oleh Amang Usman, dr Herman Jaya, dr Syukur (Ketua PSSI Kota Palopo), hingga Ruslan salah seorang pengusaha properti ternama. (shd)