PKS Tidak Akui Pernah Katakan Ada Pengusaha Biayai Hak Angket, Ariady Arsal: Wagub itu Sahabat Saya

0 Komentar

FAJAR,CO.ID, MAKASSAR –- Munculnya pemberitaan yang menyebut petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan ada pengusaha yang membiayai panitia hak angket, dibantah salah seorang petinggi PKS, Ariady Arsal. “Tidak ada pernyataan dari petinggi PKS seperti itu,” ujarnya, dikonfirmasi, Kamis (8/8/2019).

Menurutnya Ariady, dua hari yang lalu, dirinya memang pernah diwancarai wartawan, yang salah satu isi pertanyaan mengenai isu pansus masuk angin, ada yang biayai, dan macam-macam.

“Saya jawab terlalu banyak isu beredar, mulai dari isu bahwa Angket ini targetnya ingin menjatuhkan Wagub karena Wagub tanda tangan SK 193 pejabat. Isu untuk memakzulkan Gubernur supaya Wagub naik hingga isu ingin memakzulkan keduanya. Saya tidak mengetahui dan memahami semua isu ini,” tegas Ariady Arsal.

Bahkan Ariady mengakui, ketika ditanya mengenai isu pengusaha biaya supaya gubernur lengser dan Wagub naik, saya jelaskan; “saya kenal dekat dengan Wagub. Saya bertetangga dengan Wagub bahkan satu masjid salat jamaah dengan Wagub sebelum beliau menempati Rujab. Wagub itu sahabat saya,” ungkapnya.

Ariady Arsal menegaskan, adalah isu saja yang tidak jelas kebenarannya. “Saya yakin Gubernur dan Wakil Gubernur tidak benar mengalami dualisme kepemimpinan. Saya sejak awal bersama-sama dengan gubernur dan wakil gubernur, berjuang bersama. Yang jelas, mengikuti Kepanitiaan Angket – dan tidak melihat terjadinya dualisme kepemimpinan yang akan mengakibatkan perlunya dilakukan pemakzulan,” terangnya.

Dia sendiri berharap, dengan Angket diharapkan ke depan pemerintahan berjalan semakin baik dan terjadi Good and Clean Government. (lis)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...