Tak Unggah Dukungan via Medsos, Danny: IG Bukan Ukuran

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dinilai tidak menunjukkan kebahagiaannya atas juaranya PSM di Piala Indonesia. Hal itu sempat disampaikan oleh anggota DPRD Susuman Halim (Sugali).

Tentu saja, lelaki yang akrab disapa Danny Pomanto itu geram. Ia pun melaporkan Sugali ke polisi, Kamis, 8 Agustus.

Terkait dukungannya yang tak dibuktikan melalui media sosial (medsos), DP menilai hal tersebut bukan sebagai tolok ukur. Dukungannya sejak awal tak diumbar-umbar. Salah satunya dengan menginisiasi nonton bareng (nobar) di kediamannya bersama suporter PSM.

“Apakah postingan Instagram itu wajib menjadi ukuran. Kan belum tentu. Kebetulan kita sibuk. Masa saya mau rekam lompat-lompat (setelah menang itu). Nanti dibilang talekang. Sejak kapan Instagram jadi ukuran?” cecarnya, usai melayangkan laporan ke Mapolrestabes Makassar.

Ia juga menambahkan, bentuk dukungannya terhadap PSM sudah ada sejak dulu di masa pemerintahannya. Ia hanya tak ingin over-acting dengan hal-hal semacam itu.

“Banyak orang yang muncul yang tidak jelas kontribusintnya. Kalau saya orangnya tidak suka mengumbar-umbar,” pungkas mantan orang nomor satu kota Makassar itu. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...