Desah-desahan, Lapak Pasar Riuh di Malam Hari oleh PSK

Jumat, 9 Agustus 2019 - 08:12 WIB

FAJAR.CO.ID, MADIUN– Lapak di Pasar Muneng, Kabupaten Madium, Jatim disulap jadi lokasi praktik desah-desahan. Lokasi ini setiap malam ramai hidung belang dan PSK.

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dengan dibantu tokoh masyarakat sekitar pun terpaksa membongkar secara paksa lapak liar di dalam Pasar Muneng, Kabupaten Madiun Jatim.

Tak satu pun lapak yang tersisa. Hampir semua barang dalam lapak dibongkar lantaran tempat itu sudah bertahun – tahun dijadikan lokasi ajang esek-esek pria hidung belang dan PSK.

Dalam pembongkaran 47 bedak ini, tidak ada perlawanan dari warga atau pun pemilik lapak.

I Nyoman Dhamantra Dapat Fee Rp1.800 per Kg Bawang

Nahdlatul Ulama Kenang Wafatnya Mbah Moen

Galangan Kapal Feri Bakal Dibangun di Luwu Timur

Komandan Garda Depan Sebut Rizieq Dijemput 11 Agustus

Istrinya Diusul Jadi Calon Wali Kota, Sandiaga Uno Mengaku Pusing

Petugas meminta para pemilik lapak untuk segera mengangkut barang – barangnya keluar dari lingkungan pasar.

Salah satu pedagang Pasar Muneng yang sudah mendirikan lapak tersebut sejak 30 tahun terakhir, mengaku, rata rata pasar ramai di saat jam – jam malam sekitar jam 8 – 12 malam. Ramai oleh desah-desahan dan aktivitas asusila.

“Pembongkaran ini dikarenakan fungsi Pasar Muneng sudah jauh menyimpang dan menjadi lokasi praktik prostitusi,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Madiun Supriyadi.

Selain itu, untuk mengubah stigma negatif yang sudah puluhan tahun melekat dan faktor kesadaran akan penyebaran penyakit HIV/AIDS, juga menjadi alasan utama pembongkaran lapak liar tersebut. (jpnn)

loading...