Desain Mirip Tablet, Samsung Note 10 Sangat Cocok para Gamers

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Samsung menyiapkan penjualan Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus di Indonesia. Samsung akan memulai pra-pemesanan kedua perangkat terbaru mereka pada 9 Agustus 2019. Sementara itu untuk penjualan retail offline akan dimulai pada 23 Agustus 2019.

Ponsel memiliki ciri khas Galaxy Note dengan desain yang mirip tablet, juga memiliki layar melengkung atau edge. Ponsel juga dilengkapi dengan Stylus Pen (Spen) yang membantu memaksimalkan penggunaan ponsel.

Piranti Galaxy Note memang dikenal dengan penggunaan dengan produktivitas kerja tinggi. Samsung juga bekerjasama dengan Microsoft untuk memaksimalkan Samsung Dex for PC, di mana ponsel bisa disambungkan dan ditampilkan ke komputer.

Lebih lanjut dari sisi tampilan depan, Galaxy Note 10 Plus memiliki layar yang lebih besar dengan 6,8 inci. Dari sisi genggaman memang lebih besar, namun tampaknya ponsel akan lebih baik saat menonton dan bermain game.

Dari sisi tampilan depan, ponsel membawa fitur kamera Galaxy S10 yakni kamera di layar atau punch hole. Bedanya tampilan kamera saat ini berada di tengah.

Menariknya pada bagian belakang Samsung Galaxy Note 10 Plus membawa varian warna Aura Glow yang menarik dengan gradasi warna pelangi. Selain itu ada beberapa warna solid lain seperti Aura Black dan Aura White.

Lebih lanjut di sisi kiri ponsel terdapat tombol power dan volume. Di sisi bawahnya terdapat USB Type C dan speaker.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...