Film Gundala Tembus Toronto International Film Festival

Jumat, 9 Agustus 2019 12:59

“Tembusnya Gundala di TIFF ini sangat menggembirakan. Akan menguntungkan bagi promosi film ini karena pasti akan menambah keyakinan dan ekspektasi publik terhadap film nasional,” jelas Triawan.TIFF dianggap sebagai ajang untuk film-film yang akan berkompetisi dalam perebutan Oscar. Film-film seperti American Beauty, lBlack Swan, Slumdog Millionaire tayang perdana di festival ini. Jadwal lengkap pemutaran Gundala akan keluar pada 20 Agustus. Pada program Midnight Madness, ada juga film dari legenda Jepang Takashi Miike dan film terbaru Nicholas Cage. Program ini adalah salah satu andalan festival tersebut dan merupakan favorit yang selalu dipenuhi penonton.

PDIP Minta Banyak Menteri, Surya Paloh: Tergantung PresidenBangun Jamban, Berharap Warga Desa Sasaran TMMD Berpola Hidup SehatPembunuh SPG Cantik Ni Putu Buron, Polisi Temukan MobilAcara Lamaran Berakhir Bentrok, Satu Tewas dan Enam TerlukaAnak Komedian Dede Divonis Idap Sindrom Williams

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Bagikan berita ini:
4
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar