Ketua PDIP Sulsel Pimpin Sidang Pembentukan Pengurus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Hari kedua pelaksanaan Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siang ini dilanjutkan dengan pembentukan pengurus baru periode 2019-2024, di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Jumat (9/8/2019).

Mekanisme pembentukan pengurus baru diawali dengan dibentuknya lima komisi. Ketua PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri (ARW) diberi kepercayaan memimpin sidang sebagai steering committee di Komisi 2. “Pak ARW ditunjuk sebagai sekretaris pemateri,” ujar Sekretaris PDIP, Rudy Pieter Goni (RPG).

Komisi 2, kata dia, menyangkut kebijakan politik, legislasi, penganggaran, dan pengawasan. Wakil Ketua Bidang Pemilu yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Sulsel, Husain Junaid, bersama Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Irhamsyah Gaffar, menyampaikan apa yang dibahas dalam komisi itu sejalan dengan visi-misi partai dalam mengawal kebijakan partai untuk menyejahterakan masyarakat.

“Intinya, fungsi pengawasan dan kebijakan anggaran itu harus sejalan dengan ideologi partai,” kata Ucenk, sapaan Husain Junaid. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar