Manfaat Menggunakan Bioglass Bagi Kesehatan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Bioglass ditemukan oleh Larry Hench dari Universitas Florida, Amerika, sekitar 50 tahun yang lampau. Bioglass yang selama ini dikenal dalam dunia ilmiah adalah sebuah material yang digunakan sebagai implan untuk menyambung tulang. Bioglass adalah material pertama yang dapat menyambung tulang dengan sangat baik, dan dapat didegradasi sendiri oleh tubuh, tapi tahan terhadap korosi.

Bioglass adalah sebuah lempengan kaca yang berbnetuk cakram dengan terbuat dari 14 jenis unsur mineral alami yang sudah diproses menggunakan teknologi nano. Masing-masing unsur pada mineral tersebut akan direaksikan dengan menggunakan proses konversi katalis sehingga dapat menghasilkan getaran energi memutar yang sudah biasa dikenal dengan sebutan energi Chi.

Apa itu Energi CHI?

Energi CHI adalah energi alam semesta yang mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Pada setiap tubuh manusia mempunyai energi CHI, akan tetapi mesti diaktfikan secara terlebih dahulu supaya bisa berfungsi secara maksimal. Energi CHI mempunyai aliran pada seluruh tubuh sama seperti sistem peredaran darah. Berikut ini beberapa manfaat Energi Chi untuk kesehatan antara lain:

– Mengendalikan sistem peredaran darah, produksi enzim, sistem eksresi dan sistem metabolisme tubuh bisa berjalan secara maksimal.
– Menghangatkan dan mengatur suhu tubuh.
– Melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh bisa melawan dan melindungi diri dari berbagai macam penyakit.
– Mengaktifkan jaringan organ dan melancarkan sistem peredaran darah. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...