Manjakan Pengunjung dengan Event Musim Panas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pameran kuliner dan fashion yang diadakan oleh Midtown n Co berlangsung ramai di hari kedua, Jumat (8/8/2019).

Berbagai macam jenis makanan dan tenant fesyen juga memanjakan mata dan perut. Ada asinan, es krim, dan berbagai minuman.

Uniknya, tak hanya makanan Indonesia dan tradisional tetapi makanan Jepang dan Korea juga tersaji di tenant-tenant. Harganya cukup terjangkau. Semuanya akan hadir mulai 6 hingga 18 Agustus mendatang.

Begitu pun fesyen, ragam busana santai hingga formal ditampilkan berjejer rapi di rak booth-booth yang ada. Bahkan, aksesoris kekinian seperti kacamata kekinian juga dipamerkan.

Founder & Owner Midtown N Co, Martha Dairen Liem, mengatakan, untuk konsepnya memang menyasar market gabungan kuliner dan fesyen.

Dimana kata dia, event pameran ini menyajikan 14 tenant kuliner dan 14 tenant fesyen. Semuanya dibuka sejak pukul 10.00 wita hingga 22.00 wita setiap hari. “Kita memang sasar segmennya dari remaja hingga keluarga,” ucapnya.

Pameran ini juga merupakan cara mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif. Tak hanya pasar Makassar namun menggabungkan produk dari Jakarta dan Surabaya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...