NRA Foundation Umrahkan Nenek Pemulung yang Menabung untuk Berqurban

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MATARAM–Nenek Sahnun (60) pemulung lima tahun menabung untuk berqurban sapi. Nenek tersebut merupakan tunawisma yang sehari-hari kerap mengumpulkan sampah plastik terutama di kawasan Kota Mataram.

Perjuangan hidupnya yang setiap hari makan dari hasil barang rongsokan hingga bisa membeli hewan Qurban. Kisah tentang Nenek Sahnun menggerakkan hati Founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar. Ia memberikan umrah Gratis kepada nenek tersebut.

“Umrah adalah panggilan dari Allah untuk mereka yang terpilih. Allah menggerakkan hati saya saat berada di Tanah suci setelah menyimak kisah nenek Sahnun,” bebernya.

Ketua Yayasan NRA Foundation Ustaz H Ali Nurul Haq mengatakan, NRA Foundation memberikan Umrah gratis untuk nenek Sahnun. “Selamat menjalankan Ibadah umrah bersama NRA Tour & Travel,”bebernya.

Dirut NRA Group, Pitono Saubari, mengatakan, keberangakatan Umrah Insya Allah bulan November 2019. Semoga dapat menjadi ladang amal untuk pendiri, pengurus, jemaah dan pihak-pihak terkait dan yang mendukung suksesnya pelayanan tamu Allah semata mencari ridho dan kasih sayang Allah,”ujarnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...