Tol Pandaan-Malang Tidak Lagi Dilewati Gratis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MALANG– Mulai Jumat, (9/8), tepatnya dini hari tadi, tol Pandaan-Malang tidak lagi gratis. PT Jasamarga Pandaan-Malang (JPM) telah melakukan sosialisasi kepada pengguna tol sejak beberapa hari lalu.

Direktur Utama PT JPM Agus Purnomo mengungkapkan, pihaknya menyiagakan petugas di gerbang-gerbang tol untuk menginformasikan pemberlakuan tarif di tol Pandaan-Malang.

“Petugas ada di setiap GT, memberi tahu pengemudi jika menggunakan jalan tol sampai melebihi pukul 00.00 (dini hari tadi, Red) akan dikenakan tarif,” jelas dia kemarin (8/8).

Kivlan Zen Minta Dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto

PA 212 Ungkap Ganjalan Habib Rizieq Sulit Pulang ke Indonesia

Jelang Idul Adha Harga Cabai Makin Pedis

Ilham Akhiri Hidup dengan Seutas Tali

Puan Maharani Sebut Menteri PDIP Lebih dari 10 Orang

PT JPM juga gencar menyosialisasikan pemberlakuan tarif tersebut melalui siaran radio dan pernyataan pers di media. “Nanti kami juga beri tahukan di variable message sign (VMS) di sekitar jalan tol,” kata Agus.

Humas Jalan Tol Pandaan-Malang Agus Tri Antyo menambahkan, tim operasional juga menyiapkan peralatan transaksi. Mulai dispenser transaksi, setting tarif pada mesin transaksi, dan EDC untuk top-up.

Tol tersebut telah menjalani uji coba dan mendapat sertifikat laik operasi tanpa tarif tol sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada 14 Mei 2019. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...