Tutup Pertikarada 2019 di Tonasa Park, Dirbinmas Polda Sampaikan Pujian

Jumat, 9 Agustus 2019 - 20:48 WIB
Penutupan Pertikarada 2019 di Tonasa Park, Jumat (9/8/2019)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Daerah (Pertikarada) 2019 yang berlangsung di Tonasa Park sukses dihelat selama enam hari.

Direktur Bimbingan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Heru Prasetyo, menutup Pertikarada 2019, Jumat (9/8/2019). Dia mengaku pelaksanaan kegiatan selama sepekan ini terbilang sukses. Terlebih lagi ada ratusan peserta dari 24 Kabupaten/Kota yang ikut berpartsipasi.

Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Sulsel ini, sangat mengapresiasi panitia pelaksana Pertikarada 2019.

“Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Pertikarada VI tahun 2019, sehingga perkemahan ini berlangsung sukses,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap para kader bhayangkara usai mengikuti Pertikarada ini dapat lebih giat dalam menjaga kamtibmas.

“Sementara untuk para kader Bhayangkara agar setiap pengalaman yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat bermanfaat serta menjadi pelopor kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” bebernya.

Dirbinmas juga mengharapkan agar kegiatan Pertikarada ini dapat menjadi agenda rutin yang berkualitas.

Penutupan Pertikarada ini turut dihadiri Wadirbinmas Polda Sulsel, serta para PJU jajaran Direktorat Binmas Polda Sulsel. Serta Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Mustafa Sani mewakili Kapolres Pangkep. (fit)

loading...