Uki Hengkang dari Noah, Ariel Bilang Begini

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Vokalis Ariel belum mau memberikan komentar terkait keluarnya Uki dari NOAH. Dia mengaku masih menunggu waktu untuk menyampaikan tanggapan tentang mundurnya Uki. "Iya itu, kami enggak bisa ngomongin sekarang," kata Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (8/8) malam. Menurut pelantun lagu Wanitaku itu, dalam waktu dekat NOAH bakal buka suara tentang keluarnya Uki. Semua bakal dibeberkan ke awak media dalam beberapa hari ke depan. "Kalau enggak salah 14 Agustus kami akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kami akan selesaikan," beber Ariel NOAH.
Penanganan Tumpahan Minyak Libatkan 1.500 Personel PKS Ingin Pemindahan Ibu Kota Negara Jadi Proyek Bersama Desain Mirip Tablet, Samsung Note 10 Sangat Cocok para Gamers Ahok Ternyata Senang Bisa Salaman dengan Prabowo Pembunuh SPG Cantik Ni Putu Buron, Polisi Temukan Mobil
Seperti diketahui, teka-teki nasib Uki bersama NOAH akhirnya terjawab. Gitaris andal itu resmi mengundurkan diri dari NOAH per 8 Agustus 2019. Pengunduran diri diumumkan lewat sebuah pernyataan resmi di akun Instagram miliknya. "Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH," ujar Uki. Rumor hengkangnya sang gitaris dari NOAH sebenarnya telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Dia kerap absen dari kegiatan panggung bersama Ariel, Lukman, dan David. Beredar kabar bahwa gitaris Noah keluar karena ingin fokus memperdalam agama. Dengan kepergian Uki, NOAH kini menyisakan Ariel, Lukman, dan David. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan