Ungkapan Duka Cita untuk Youtuber Makassar Lutfhi Ramadan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,SUNGGUMINASA — Meninggalnya Youtuber Lutfhi Ramada mengisahkan kepedihan bagi rekan-rekannya sesama YouTuber.

Salah satunya akun instagram Ilhamborap, yang menuliskan duka cita sekaligus kenangan bersama almarhum.

“Pernahma nu ajak bikin show standup, bikin podcast, bikin konten youtube, terakhir nu ajak ka lagi bikin lagu, nu cerita dengan semangat mau ko kasi kenal budaya ke anak-anak lewat akun youtubemu, kalau ada sesuatu yang mengganjal pasti kutanya ko. Mu kasi lihat ka dari sudut pandang yang berbeda. Jauh-jauh dari limbung ke pengayoman cuma buat tonda motorku. Banyak sekali kenangan kau kasi ke teman-temanmu,” tulis Ilhamborap dengan memposting foto Lutfhi di akun instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, Luthfi meninggal pasca mengalami kecelakaan maut di Jalan Poros Bontomanai, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis, 8 Agustus.

YouTuber kelahiran tahun 1995 itu, meninggal pasca dilindas truk yang melaju berlawan dari arah Lutfhi yang sedang mengendarai motornya. Dia pun tewas di tempat, sedangkan sang sopir truk kabur begitu saja.

Kepala IGD RSUD Syekh Yusuf, Badollahi, memaparkan, kondisi Lutfhi sudah meninggal dunia sebelum sampai ke IGD. Dia mengalami, patah pada bagian rahang atas, rahan bawah dan batang hidungnya.

Korban juga menderita luka robek pada bibir bawah serta dagunya. Selain itu lebam pada beberapa titik. Mulai dari dahi, pipi kiri dan kanan, serta kedua telapak mata.Korban juga menderita luka lecet pada perut kanan bawah. “Luka yang dialaminya diakibatkan lindasan mobil truk,” bebernya. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...