Vokalis Rian D’Masiv Bilang Dirugikan Isu Pertengkaran Gimik

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vokalis Rian D’Masiv merasa dirugikan dengan isu pertengkarannya dengan Rai. Apalagi, video pertengkarannya dengan Rai menjadi viral di media sosial.

Menurut pelantun Jangan Menyerah itu, banyak yang mempertanyakan masa depan D’Masiv usai insiden tersebut.

“Sebenarnya ini merugikan. Banyak pihak yang mempertanyakan, benar enggak nih D’Masiv aman (tidak bubar),” kata Rian diamiin personel D’Masiv lainnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Belakangan, isu pertengkaran itu dkabarkan hanya sekadar gimik untuk kembali mendongkrak nama D’Masiv. Namun langsung ditepis Rian.

“Terserah kalau orang mau bilang gimik, itu merugikan bukan malah menguntungkan,” tegas Rian.

Ucie Sucita Dekat dengan Nanda, Sudah Foto Pranikah

Dugaan Korupsi Pasar Cabbenge, ACC Desak Kejati Sulsel Panggil Pihak yang Terlibat

Gitaris Uki Hengkang dari NOAH, Ternyata Alasannya Ini

Jokowi Pastikan Ada Menteri dari Bali, Ini Daftar yang Potensi

Bu Mega Bukan Melupakan Paloh, Tapi Manfaatkan Momen

Meski begitu, Rian enggan membahas terlalu jauh terkait konfliknya dengan Rai. Dia menegaskan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dan Rai bukan untuk dibicarakan di depan publik.

“Kami sepakat enggak menerima panggilan dari acara gosip sama sekali. Karena itu memang bukan hal yang patut dikonsumsi orang,” pungkas vokalis Rian D’Masiv.

Diketahui, permasalahan di antara keduanya diduga lantaran Ray tidak terima dengan teguran Rian di atas panggung. Karena kondisi kecapekan, Ray pun emosi lantas mendorong Rian. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...