All-New Mazda3 Resmi Mengaspal di Makassar

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 09:57 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan All-New Mazda3 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat, (9/8/2019), kemarin.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, mengatakan Mazda serius menggarap pasar otomotif di timur Indonesia. Hal itu pun yang menegaskan pabrikan asal Jepang itu kian eksis di tanah air. “Makassar merupakan pasar yang penting bagi Mazda. Makanya kita perkenalkan produk terbaru kami All-New Mazda3,” ujarnya.

Kata Roy, All-New Mazda3 memberi tampilan segar dalam pasar otomotif tanah air. Model ini tetap mengedepankan desain “single motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan. “Kehadiran kami di Makasar juga untuk memperkuat kedekatan kami dengan konsumen dan juga meningkatkan layanan purnajual di Sulawesi,” terangnya.

Mazda3 menawarkan dua model berbeda. Yakni tipe sedan dan hatchback. Roy menjelaskan, sentusan desain yang lebih emosional tersemat pada model hatchback. “Sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan. Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda,” kata Roy.

Mazda mengklaim mobil terbaru yang ditawarkan akan membuat pengendaraan dan mobil serasa menyatu. Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi. All-New Mazda3 sendiri dibanderol pada harga Rp499 juta untuk hatchback dan Rp549 juta untuk tipe sedan. (rdi)

loading...

One thought on “All-New Mazda3 Resmi Mengaspal di Makassar

Comments are closed.