Ariel Masih Bungkam Soal Hengkangnya Uki dari Noah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Grup band NOAH kini tersisa Ariel, Lukman, dan David. Itu setelah sang gitaris, Uki memilih hengkang.

Kamis malam (8/8) Mohamad Kautsar Hikmat yang biasa dipanggil Uki mengumumkan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari band yang semula bernama Peterpan itu. Sang gitaris mengungkapkan itu lewat sebuah surat di akun Instagram-nya.

Uki menceritakan kilas balik perjalanannya bersama NOAH. Juga persahabatannya dengan sang vokalis. ''Qadar Allah sudah menempatkan Ariel sebagai teman saya selama 24 tahun dan banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari dia,'' tulis Uki.

Bocah 3 Tahun Diculik, Ditemukan dalam Kondisi Begini

Waria Jadikan Kompleks Makam Tionghoa Transaksi Esek-esek

Warga Perumahan PWI Sembelih Enam Ekor Sapi

Mencekam! Seorang Warga Tenggelam ke Dalam Lumpur

Rini Soemarno Dinilai Bekerja Keras Benahi BUMN

Suami Metha Yunatria itu juga merasa tujuannya di dunia musik sudah tercapai. Kini, dengan bertambahnya usia, tujuannya sudah mulai berubah.

Saat konser NOAH Keterkaitan Keterikatan pada Kamis malam di RCTI, Uki sudah tidak manggung lagi dengan Ariel, Lukman, dan David. Terkait itu, Ariel belum bisa memberikan pernyataan detail. Terlebih saat ini NOAH tengah mempersiapkan album Keterkaitan Keterikatan.

''Nanti deh ya, pas 14 Agustus kami ada gathering. Di situ kami jelaskan,'' ujarnya saat ditemui Jumat dini hari (9/8) setelah konser. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...