Dokter Gadungan Cantik Diburu Empat Polres

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE– Dokter gadungan cantik yang jadi tersangka Polres Bone, Amyza Tomme (36) dan asistennya, Rini Hadriyani (32) diburuh empat polres.

Keempat polres yang ikut dilibatkan itu yakni, Polres Parepare, Pinrang, Enrekang, Polres Bone, termasuk Ditreskrimsus Polda Sulsel.

“Kita sudah bekerja sama dengan polres lain untuk membantu mencari keberadaan dokter tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, IPTU Mohamad Pahrun kemarin.

Penangguhan dokter gadungan itu sejak 13 Maret 2019. Penangguhan penahanan kedua tersangka berdasarkan permohonan oleh kerabatnya, Syahrul dan kuasa hukumnya, Aminuddin dan Guntur. Alasan penangguhan karena ingin keluar berobat, namun sampai sekarang tak kunjung datang melapor.

Rektor UNM Husain Syam – SYL sholat Idul Adha bersama di Gedung Phinisi UNM

Dirikan Museum Peradaban Islam, Liga Dunia Islam Apresiasi Jusuf Kalla dan Syafruddin

Di Balik Layar, 24 Jam Nonstop Menjaga Pasokan Kelistrikan

Anggota DPR: Pejabat Publik Mesti Lebih Bijak Sikapi Blackout

Pimpinan Dewan Lepas, PDIP Realistis

Meski begitu, Pahrun bertutur penjaminnya sudah diperiksa. Mereka siap mendatangkannya. Namun tidak ada jaminan ketika dokter gadungan itu tidak ada, penjaminnya akan ditahan. “Kalau jaminan begitu dia cuma punya kewajiban untuk menghadirkan. Tidak berarti dia harus mengganti,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi untuk menelusuri pelariannya ke luar negeri. Apalagi yang bersangkutan pernah tinggal di Malaysia. “Untuk itu kita sementara mencari kepastian keberadaannya. Untuk pencekalan belum. Tapi, akan segera kita upayakan,” jelasnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...