Polres Maros Salurkan Daging ke Panti Asuhan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS-– Kepolisian Resort (Polres) Maros menyerahkan daging kurban, ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Maros, Minggu, 11 Agustus usai hewan kurban disembelih.

Daging kurban tersebut sebelumnya di sembelih di Mapolres Maros dan disalurkan ke tiga pesantren salah satunya pesantren Yadi Maros.

Penyerahan dilakukan langsung Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh Nur mewakili Kapolres Maros.

Kasat Intelkam Polres Maros, AKP Muh Nur mengatakan pihaknya mendapat amanat dari Kapolres Maros untuk menyalurkan daging kurban ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Maros dimomen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

“Semoga apa yang saat ini kami lakukan bermanfaat bagi santri maupun para pengurus Ponpes,” ungkapnya.

Sementara itu, dari Panitia kurban Polres Maros, tahun ini hasil dari sumbangan personel, mengumpulkan sebanyak 19 ekor hewan kurban jenis sapi.

Selain dibagikan kepada Pondok pesantren sebagian juga dibagikan kepada warga di sekitar Mapolres Maros berupa potongan daging.

Warga sekitar berdatangan dengan membawa kupon untuk mengambil jatah hewan kurban berupa sapi yang sudah diwadahi plastik.

“Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, kami ke ponpes juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama serta para santri,” pungkasnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...