Salat Iduladha di Lapangan Karebosi, JK: Cukup Lama Saya Tak Hadir di Sini

Minggu, 11 Agustus 2019 - 08:17 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Karebosi Makassar. JK mengatakan, dirinya cukup lama baru bisa kembali salat di lapangan kebangaan warga Sulsel tersebut.

Jusuf Kalla menyebut kembali hadir di Makassar untuk melaksanakan salat Idul Adha setelah sekian lama tak hadir. Dia mengaku senang dan berharap masyarakat dalam lindungan Allah.

JK berpesan agar masyarakat di Indonesia, khususnya Makassar, Sulawesi Selatan, bisa menjalankan ibadah dengan baik. Kita tetap membangun daerah kita menjadi lebih baik.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan kepada kita semua di Makassar menjalankan ibadah dengan baik,” jelasnya saat tampil memberikan pidato di atas mimbar, Ahad 11 Agustus 2019.

Wapres RI Jusuf Kalla saat tiba untuk salat Id di Lapangan Karebosi, Ahad 11 Agustus 2019.

JK juga berpesan agar bisa berkurban, termasuk memakmurkan masyarakat.

“Kurban bukan hanya sapi atau kambing, tapi berkurban sesuai kemampuan kita. Bagi kita menjalankan ibadah dengan baik, bagi kita semua memakmurkan masyarakat, semua itu yang patut kita kurbankan semua,” kata Wapres JK.

Di lokasi, JK nampak didampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Hamidin, Pangdam XIV Mayjen Surawahadi, Wagub Susel Sudirman Sulaiman Kapolrestabes Makassar serta Pj Wali Kota Makassar. (aci)