Ilmu Komunikasi, Salah Satu Prodi Bertaraf Internasional di Unhas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP Unhas melakukan penyambutan mahasiswa baru (maba) 2019, Senin (12/8/2019)
Tahun ini, ada 84 maba diterima dari 1200 peminat di prodi terakreditas Internasional Asean University Network Quality Asurance (AUN-QA) ini.
Kepala Departemen Ilmu Komunikasi Unhas, Dr. M. Iqbal Sultan mengungkapkan, Ilmu Komunikasi telah menerima akreditas dari BAN-PT dan AUN-QA. Khusus AUN-QA, prodi pencetak broadcaster andal ini mendapatkan nilai tertinggi.
“Saat ini ketersediaan laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi Fisip Unhas jauh lebih lengkap. Ada tambahan laboratorium digital multi media, dan sarana prasaran yang lebih lengkap bertaraf internasional,” ungkapnya.
Ketua Penerimaan Maba 2019, Dr. AF Sonni menambahkan, era digital dengan proses loncatan teknologi yang sangat cepat, dimana mengharuskan prodi mengupdate teori dan aplikasi teknologi.
“Era digital yang ditandai dengan penggunaan teknologi informasi yang kian maju, alumni komunikasi dituntut memiliki kecerdasan spiritual,” tutupnya.(sul)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...