NA Dampingi JK Jogging di CPI

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, Nyonya Mufida JK, dan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, Ketua TP PKK Sulsel Ny Hj Listiaty F Nurdin serta Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb jogging bareng di Center Pointbof Indonesia (CPI), Senin 12 Agustus 2019.

Tampak dalam rombongan yang berangkat dari kediaman JK itu adalah Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Gubernur Sulsel 2008 – 2018 Syahrul Yasin Limpo, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, dan keluarga besar JK.

JK di dampingi Nurdin Abdullah sempat meninjau taman Emmy Saelan yang dibangun BPJS Ketenagakerjaan dan Masjid 99 kubah di CPI.

Banyak hal yang dibahas JK bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb selama jalan santai sekitar dua jam itu termasuk di antaranya kelanjutan pembangunan Masjid 99 kubah.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjelaskan kepada JK tentang pembangunan Taman Emmy Saelan yang dibiayai CSR BPJS Ketenagakerjaan, rencana kelanjutan pembangunan Masjid 99 kubah, dan pembangunan infrastruktur di CPI termasuk jalan Tanjung Bunga.

Jalan santai berakhir di pelataran Pantai Losari. Rombongan dijamu Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dengan kue tradisional putu cankir dan baroncong.(ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...