Kunjungi Lokasi Banjir, Tiba-tiba Terjatuh, Innalillah… Kapolsek Malangke Meninggal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Kapolsek Malangke, Iptu Abd Rauf, meninggal dunia, Selasa, 13 Agustus 2019. Iptu Abd Rauf meninggal setelah terjatuh saat kunjungan kerja untuk melihat lokasi banjir di Dusun Lumu-lumu, Desa Tolada, Kecamatan Malangke.

Rombongan Kapolsek Malangke adalah Wakil Ketua DPRD Lutra Andi Sukma, Camat Malangke Tasman, dan Kepala Desa Tolada, Andi Sulfadli.

Rombongan tersebut melakukan peninjauan lokasi yang sering banjir di Dusun Lumu-lumu Desa Tolada, Kecamatan Malangke dalam rangka rencana akan dilakukan pembangunan penanggulangan banjir oleh Dinas PU Lutra.

”Pada saat berlangsung peninjauan, Kapolsek Malangke IPTU Abd Rauf merasa kecapean dan beristrahat sejenak,” kata Kapolres Lutra, Boy FS Samola.

Kemudian bersama dengan rombongan hendak kembali ke pondok, tiba-tiba Kapolsek Malangke terjatuh. Kapolsek pun segera dilarikan ke Puskesmas Malangke dan setelah tiba di Puskesmas sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, pada pukul 19.10 wita jenazah Kapolsek Malangke Iptu Abd Rauf diberangkatkan ke kampung halamannya di Desa Sampa Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu dengan menggunakan mobil jenazah RSUD Andi Djemma Masamba Nopol DP 9012 H dengan Pengawalan Personel Polres Lutra.

”Rencananya, jenazah Kapolsek Malangke Iptu Abd Rauf akan dikebumikan pada Rabu 14 Agustus 2019 secara Kedinasan Kepolisian,” paparnya. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar