Masturbasi di Pinggir Jalan, Pemuda Ini Direkam Perempuan

Selasa, 13 Agustus 2019 - 08:03 WIB

FAJAR.CO.ID, KOTAWARINGIN BARAT– Seorang pemuda yang diketahui warga Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, nekat masturbasi di hadapan perempuan.

Pria itu menunjukkan bagian vital tubuhnya hingga mencoba memuaskan diri sendiri alias masturbasi, di hadapan DS yang sedang mengantarkan ibunya salat Iduladha, Minggu (11/8). DS yang sedang manstruasi, tidak ikut salat dan menunggu di jalan.

DS sama sekali tidak menyangka, tiba-tiba datang pemuda sekitar 30 tahun yang tidak dikenalnya. Pemuda datang menggunakan sepeda motor dan berdiri tepat di depannya sekitar 30 hingga 40 meter.

Bu Lauren Berambut Pirang Ini Cabuli Siswinya, Begini Aksinya

Memaknai Hakikat Kurban

Anak Pejabat Bersama Gadis Desa Pesta Terlarang di Kos-kosan

Kasus Pencurian Mendominasi di Sulbar

Putri Donald Trump Dicemooh karena Ucapkan Selamat Iduladha

“Orang itu hanya berdiri dan memandangi. Merasa dilihat apalagi tidak kenal, saya langsung buang muka. Saya kaget saat dia tiba-tiba malah mengeluarkan alat kelaminnya,” katanya.

Pelaku beberapa menit sembari melihat di sekelilingnya. Karena jengkel melihat ulah pemuda tersebut, DS mengambil handphone dan merekamnya dengan harapan pelaku takut. Tapi, bukannya takut, justru menghindari dan berpindah posisi karena mengetahui direkam.

“Akhirnya pada saat berpindah posisi ada salah satu petugas Satpol PP Kobar yang juga mengetahui sehingga langsung ditegur. Informasinya pelaku diketahui kerap melakukan aksinya di wilayah Pangkalan Banteng,” ujarnya. (jpnn)

loading...