Nurul Fitri Dilindas Kereta Api, Begini Kondisinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Nurul Fitri, warga Kampung Cibogel RT 02/12, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Jawa Barat, harus kehilangan sebagian kaki kanannya lantaran terlindas kereta jurusan Sukabumi–Bogor, Senin (12/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di rel kereta Gonggo KM 1+400 tepatnya di jembatan Bogor Trade Mall (BTM).

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, wanita berusia 19 tahun sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya.

Warga yang mengetahui kereta Pangrango 12144 akan datang langsung memperingatkannya. Namun, korban yang terlihat kebingungan jatuh di lokasi kejadian. Nahas kakinya tersangkut di rel dan terlindas kereta.

”Kaki menyangkut di rel dan tergeleng kereta pada engkel, setelah itu tubuh korban jatuh ke bawah jembatan,” kata Syaifudin.

Empat Nama Kader Golkar Pangkep Diusulkan Jadi Wakil Ketua DPRD

Demokrat Kebelet Gabung Jokowi, PDIP: Sudah Terlambat

Iis Sugianto Diperiksa KPK, Tilisik Harta Eks Dirut Garuda

Eks DI/TII dan NII Ucap Sumpah Setia pada NKRI

PAN Usul 10 Pimpinan MPR, PDIP: Hanya Penuhi Libido Politik

Gayo mengungkapkan, Nurul Fitri diduga terkejut dengan datangnya kereta, sebab perjalanan kereta yang semula hanya dua kali menjadi enam kali dalam sehari. ”Korban dilarikan langsung ke RS PMI,” terangnya.

Kendati demikian, Gayo belum bisa mendapat informasi pasti dari korban. Sebab kondisi korban yang masih belum stabil. ”Korban belum bisa kami tanya lebih jauh,” tuturnya.

Menurut Gayo, lokasi tersebut memang kerap menjadi tempat nongkrong. Sebab posisi rel yang berada di atas jalan raya menuju Empang, Kota Bogor.

”Lintasan itu kan berbahaya, trip perjalanan juga dari dua menjadi enam. Makanya lebih baik nongkronglah yang jauh dari rel,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Stasiun Bogor Arkansyah mengungkapkan, kaki Nurul terlindas kereta perjalanan terakhir yang berangkat dari Bogor menuju Sukabumi. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...