Ayah Keseringan Mendesah, Lupa Berapa Kali Gituin Putrinya


FAJAR.CO.ID, BLORA– Ayah bernama Mulyono berurusan dengan hukum karena tega mencabuli anaknya, Bunga (15, nama samaran).Warga Kecamatan Japah, Blora, Jawa Tengah, itu melakukannya sejak 2014. Saat itu Bunga baru berusia sebelas tahun.Mulyono sudah lupa berapa kali dirinya menggauli Bunga. Perbuatan Mulyono membuat Bunga berbadan dua.”Pengakuannya lebih dari sepuluh kali,” ucap Sugiyanto selaku pengacara Mulyono pekan lalu.Dia menjelaskan, Mulyono menggunakan tangan, mulut, hingga alat vital ketika mencabuli Bunga.”Pelaku ini membujuk korban akan dibelikan handphone supaya mau dicabuli,” ujarnya.Sugiyanto menambahkan, Mulyono kali terakhir mencabuli Bunga pada Desember 2018 silam.“Perbuatan bejat itu dilakukan di rumahnya sendiri sekitar pukul 23:00. Saat ini (pelaku) sudah ditahan dan sudah di-BAP,” ucapnya.Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3K) Indah Purwaningsih mengatakan, saat ini Bunga dalam pantauannya.Sebab, Bunga masih trauma. Janin yang ada di perut Bunga juga kurang sehat. Karena itu, kondisinya harus benar-benar dijaga.

Rumah Sepi, Begituin Siswi SMP Dua Malam Berturut-turutKunjungi Perpustakaan Lorong, Lies F Nurdin : Khawatir karena Anak-anak Lebih Tertarik GadgetSoekarwo Mundur, Demokrat Incar Khofifah dan EmilMendikbud Muhadjir Sebut Akan Terima 52 Ribu GuruPerang Dagang Indonesia-Eropa, Produk Susu Dipastikan Naik

Sementara itu, Senen yang merupakan kepala desa setempat membenarkan adanya kejadian menyesakkan tersebut. ”Pelakunya ayahnya sendiri,” terangnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar