Bandar Narkotika Tewas Terjatuh dari Lantai 10 Apartemen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Jajaran Polda Metro Jaya menangkap bandar narkotika, Aldi atas kepemilikan sabu dan ganja, selasa (13/8) pukul 18.30.

Namun, nahas saat hendak ditangkap dia malah terjatuh dari lantai 10 sebuah apartemen di kawasan Jakarta Barat. Penyebabnya diduga karena panik dan hendak kabur dari sergapan petugas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat itu Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon di unit apartemen sebelahnya. Namun dia terpeleset dan terjatuh.

“Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia,” ungkap Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Pengungkapan kasus ini bermula saat petugas menangkap Rizal,24, di Jalan Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dari tangan dia, disita tiga klip plastik berisi sabu seberat 7 gram serta dua plastik berisi daun ganja.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi mengarah ke TKP 2 di sebuah apartemen di Jakarta Barat. Di situ petugas mengamankam Bela Ainun, 22, di depan pintu lift.

Fadli Zon Lebih Tertarik Kursi Pimpinan DPR Dibanding MPR

Mendikbud Ungkap Kabar Baik dari Menkeu untuk Guru Honorer

Kosmetik Ilegal Rugikan Negara Ratusan Miliar per Tahun

Ayah Keseringan Mendesah, Lupa Berapa Kali Gituin Putrinya

Percepat Penertiban Aset, Pemprov Sulsel Melibatkan KPK

“Polisi menemukan barang bukti berupa empat plastik berisi sabu dengan berat 100 gram serta 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram,” ucap Argo.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...