King Faaz A Rafiq Dibully Gara-gara Galih Ginanjar

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – King Faaz A Rafiq ikut terkena imbas dari ramainya kasus video ikan asin yang beredar. Karena ulah ayahnya Galih Ginanjar itu, Faaz dibully di sekolahnya.

Hal ini diketahui dari unggahan ayah tirinya Sonny Septian. Bahkan Faaz sempat menangis, karena kakak kelasnya mengejek Faaz dengan kata-kata ikan asin itu dalam lingkungan sekolah.

Terkait hal itu, Sonny menegaskan tidak akan tinggal diam dengan apa yang sudah menimpa King Faaz A Rafiq.

“Saya enggak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hatikah? Coba tanya apa penyebabnya,” tulis Sonny lewat unggahan di Instagram miliknya.

Mr P Berubah Warna Jadi Ungu?

Sule Pacari Model Naomi Zaskia, Anak Bilang Begini

Bunga Citra Lestari Ramaikan Konten Vlog Youtube

Zara Umumkan Pamit dari JKT48, Ini Alasannya

Polisi Terbitkan Pencekalan Dokter Gadungan Cantik

Adik Elma Theana ini juga menyindir orang-orang yang sudah menyulut kasus ini sehingga menyebabkan keluarganya menerima hal buruk.

“Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia “panggung”. Bergembiralah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. Selamat menikmati kebahagiaan kalian,” tutur Sonny.

“Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan akhlaq dan adab yang baik ke sesama manusia, saya diajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yang membela yang salah??? Kita harus ingat siapa dzat yang Maha Besa. Siapa yang Maha Adil, Allah SWT,” kata Sonny. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...