Komisi I DPR RI Minta Setop Permasalahkan Enzo Zens

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari mengapresiasi langkah Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa yang memastikan Enzo Zenz Allie tetap dipertahankan sebagai taruna di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Bahkan KSAD menegaskan, berdasarkan analisis moderasi keberagamaan, Enzo mendapat nilai 84 persen.

“Akademi Militer itu lembaga terakreditasi, terhormat, dan kita junjung tinggi sebagai kawah candradimuka putra dan putri terbaik NKRI. Saya percaya dan yakin 100 persen sangat profesional dan kredibel, sudahi polemiknya kita kawal putra dan putri terbaik yang lolos agar kelak menjadi prajurit TNI yang profesional, berintegritas, Cinta Pancasila dan NKRI. Saya apresiasi langkah KSAD dan dukung terus langkah TNI, tegas Kharis dalam siaran persnya, Selasa (13/8).

Legislator asal Solo yang kembali mengemban amanah di DPR RI hingga 2024 ini, berharap untuk setop mempermasalahkan Enzo.

“Percayakan semua proses pada lembaga terkait. Untuk Taruna Akmil, percayakan pada Akmil TNI yang pasti profesional,” kata Ketua Komisi I DPR RI ini.

Kharis mengibaratkan jika ada seseorang yang berfoto dengan sebuah buku Marxisme apakah lantas kita sekonyong-konyong mengatakan orang tersebut sebagai pendukung komunisme.

Anak di Bawah Umur Diduga Dilecehkan Tetangga Sendiri

PHK2I: Enak Sekali Kerja dari Rumah, Dibayar Pula

DJSN Usul Iuran BPJS Naik, Ini Respons Kornas MP

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...