Prabowo Subianto Undang Megawati di Rakernas Gerindra

Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:42 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kemesraan antara Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto terus berlanjut.

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiande mengatakan, rencananya pada 21 September partai berlogo kepala garuda ini akan mengadakan ‎rapat kerja nasional (Rakernas).

Dalam hajatan akbar itu, Prabowo Subianto akan menggundang tamu spesialnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal ini untuk membalas yang di hajatan Kongres PDIP Prabowo bersedia hadir.

“Insyaallah kita akan mengundang Ibu Mega,” ujar Andre saat dihubungi, Rabu (14/8).

Andre menambahkan, selain Megawati, mantan Danjen Kopassus itu juga mengundang para ketua umum partai politik. Hal itu dilakukan juga untuk membangun silaturahmi usai hajatan Pilpres 2019 lalu.

“Mengundang juga pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra. Silaturahmi politik antartokoh bangsa baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita,” katanya.

Andre mengatakan, Rekernas Gerindra ini direncanakan diselenggarakan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Nantinya Gerindra akan memberikan sambutan yang spesial dengan kehadiran Megawati Soekarnoputri.

PDIP Siapkan Penantang Lawan Kaswadi Razak di Pilkada Soppeng

Kepuasan Kerja ASN di Soppeng Dapat Dipengaruhi dari Budaya Lokal

Umar Kei dan Artis Rio Reifan Ditangkap Konsumsi Narkoba

Merayakan Kemerdekaan dengan Kain Nusantara

Gunung Merapi Erupsi, Awan Panas Meluncur 950 Meter

Sebab menurut Andre, saat Prabowo Subianto hadir di Kongres V PDIP, ketua umumnya diberikan sambutan yang baik dari Megawati ataupun para kader-kader partai berlogo banteng.

‎”Kami pun akan menyambut Ibu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Ibu Mega,” ungkapnya.

Sementara terpisah, Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah mengatakan sampai sejauh ini belum ada undangan kepada ketua umumnya Megawati Soekarnoputri terkait hajatan akbar Partai Gerindra ini.

Sehingga Basarah mengatakan, belum bisa memberikan keterangan apakah Megawati akan menghadirinya. Karena undangan belum diterima.

“Insyaallah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Ibu Mega terhadap undangan itu,” pungkas Basarah. (jp)

loading...