Prolog Fest Sajikan Event Musik Berkolaborasi Seni

Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:28 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Prolog fest yang digelar oleh yayasan kesenian prolog, memasuki edisi kedua tahun 2019 ini. Akan digelar di Benteng Rotterdam, 17 hingga 18 Agustus.

Mengangkat tema ” Their Sound: Their History”, yang menjadi aset dalam menentukan langkah sejarah ekosistem musik independen di Makassar. Diangkat agar setiap hasil dan proses memerlukan sebuah apresias i dan penghormatan.

Festival Director untuk Prolog Fest, Juang Manyala mengatakan Prolog fest digelar kembali untuk menjadi titik temu , wadah berkumpulnya komunitas kreatif di Makassar maupun Sulawesi Selatan. Hal ini tujuannya untuk bertukar pikiran dan berkolaborasi.

Kata dia, event ini juga bisa membangun spirit untuk pelaku dan penggeraknya dalam melahirkan karya-karya terbaik. “Sehingga semuanya menjadi manifestasi yang dibangun bersama,”tutur pria yang juga merupakan vionis musik ini.

Prolog Fest juga akan menggelar Music Conference yang bertujuan menjadi arsip perkembangan musik di Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar.

Tahun ini, prolog fest menghadirkan Kunto Aji, Nadin Amizah dari Jakarta, Feast asal Jakarta, Theory of Discoustic asal Makassr. Selain itu ada 14 musisi/solois lainnya seperti Oscar Lolang, INIS, Tabasco, Halfmoon, Tautuo, Gilang Dika, Fais Palintan dan Akram Hadinata.(wis)

One thought on “Prolog Fest Sajikan Event Musik Berkolaborasi Seni

Comments are closed.